Direksi INTI tak kenal lelah dan tetap bersemangat dengan disertai sikap optimis akan keberhasilan produk genuine INTI, iCN, ditengah masyarakat.
Sadar bahwa iCN adalah masa depan INTI (yang sebenarnya), maka sosialisasi dan pengenalan produk iCN mutlak harus selalu dilakukan, terus menerus. Dan sarana yang paling ampuh adalah melalui media massa.



Bertempat di Sekretariat FDWB (Forum Diskusi Wartawan Bandung), Selasa 8 Juli 2008, Direksi INTI mengadakan silaturahmi sekaligus sosialisasi iCN dengan para wartawan.

Sekitar 25 orang wartawan berbagai media cetak dan elektronik, seperti dari Harian Republika, Kompas, PR, Suara Pembaruan, Antara, Trijaya, Bandung TV, dan lain-lain, yang tergabung dalam FDWB tampak sangat antusias dan serius mengikuti presentasi produk iCN yang disampaikan oleh Dirut INTI, Abdul Aziz.

Dalam acara tersebut, Dirut INTI didampingi oleh Direktur Pemasaran, Said Firman, Manager Humas, Rudi Mulyadi, dan Manager Sekretariat Pusbispro, Dadang Edi P.

Abdul Aziz mengatakan, "teknologi masa depan yang dibutuhkan dunia telekomunikasi adalah NGN (Next Generation Network), dan Indonesia telah mampu membuatnya. Oleh sebab itu, seyogianya operator telekomunikasi memberikan kesempatan kepada produk dalam negeri, dalam hal ini produk INTI".

"Akan terjadi perubahan skema bisnis (telekomunikasi) yang luar biasa, dan yang paling diuntungkan adalah konsumen," Aziz menambahkan.

Setelah mempresentasikan kelebihan iCN, dilaksanakan demo dengan melakukan komunikasi secara langsung ke INTI. Para wartawan yang hadir tampak saling berebutan dalam melakukan pemotretan.

Pada sesi tanya jawab, salah satu pertanyaan yang dilontarkan wartawan adalah, “jadi INTI siap terima tawaran (kerja sama) Telkom, Pak?”, yang dijawab Aziz dengan “Siap”.(INTI/HM)



"News: Sosialisasi iCN INTI - FDWB"   |   Dibaca 125 kali   |   0 Komentar    |   Login untuk berkomentar   

Komentar