Ruang Showroom Produk Genuine INTI, Kamis, 8 Mei 2008 kembali dikunjungi oleh Customer dan Calon Customer, yaitu PT Bakrie Telecom dan PT Prima Telkom, Pontianak, Kalimantan Barat.



PT Bakrie Telecom yang telah menjadi mitra bisnis Divisi JTT INTI terlihat sangat antusias saat mendengarkan presentasi tentang keunggulan ICN (INTI Compact NGN) dari Kabid Bangprod Pusbispro INTI, Christoffel S. Terlebih saat dilakukan uji coba ICN dengan melakukan komunikasi langsung dari INTI ke PT BBT (Batam Bintan Telekomunikasi) oleh GM Inter Carrier PT Bakrie Telecom, Budi Haryono.

Sukma Budiman, Manager Inter Carrier Network Analysis PT Bakrie Telecom, beberapa kali mengatakan "dengan alat (ICN dan IP-PBX) ini 3G lewat sudah”.

Dirut INTI, Abdul Aziz, mengatakan, "Vietnam sudah memesan produk (ICN) ini, kami tegaskan bahwa perusahaan yang memesan dan menggunakan lebih dahulu dipastikan akan leading".

Sementara itu Fahmi Attimimi dari PT Prima Telkom pada saat dimintai pendapatnya mengatakan, "saya sangat tertarik dengan semua produk di sini, terutama ICN, KWh Meter INTI Praska, dan STB DVB-T".

"Di Pontianak, Kalimantan Barat, saat ini cukup banyak kalangan kelas menengah ke atas, jadi prospek produk ini sangat bagus, apalagi di Banjarmasin”, demikian Fahmi Attimimi.

Untuk menindaklanjuti hasil kunjungan ini, "Besok, Jumat 9 Mei 2008, kami akan membicarakan secara internal, dan diharapkan Rabu, 15 Mei 2008, rekan-rekan INTI dapat mempresentasikannya di depan Direksi kami di Jakarta”, demikian Budi Haryono menanggapi pemaparan dari Dirut INTI.(INTI/HM)


"News: Bakrie Telecom dan Prima Telkom Minati Produk INTI"   |   Dibaca 287 kali   |   1 Komentar    |   Login untuk berkomentar   

Komentar

User Image
@djoni pada 9 Mei 2008 - 14:39
teman2 sekerja, tampaknya sudah semakin (terus) mengkristal, genuine2 produk ( seperti tulisan
komentar kami terdahulu (8) jenis produk yang a
kan proseprktif dan marketable,insyl) termasuk
3 jenis produk yakni; ICN, IP PBX dan STB DVB-T
mulai dilirik dan mudah2an menjadi Kontrak Jual
yang perlahan lahan menggeser dari produk2 mar
ket Driven menuju Produk Driven yang akan`menye
lamatkan` Inti dimasa depan, karena jelas Pro
duk Driven, selain bisa mengatur Pasar/Konsumen
dalam Negosiasi Kontrak Jual juga memberikan
angka `Margin/Laba` yang lebih `signifikan` dan
keuntungan lainnya bagi Inti, jelas sudah poten
sial buyers sudah tampak seperti; PT Bakrie Te
lekom,PT Prima Telkom dll, jelas inilah yang ki
ta sebut Perluasan Pasar dengan cara menginten
sifkan Inovasi2 Geniune Product. Sekali lagi ka
mi ucapkan apresiasi yang `setinggi2nya` kepada
teman2 sekerja dan mari kita angkat agar inti
semankin `berdering` dari buah hasil Innovation
Activity,selamat !!!!!