Selanjutnya menurut Nana Iriana kemampuan bersaing perusahaan ada dalam berbagai hal, yaitu diantaranya adalah dengan efisiensi. Dikatakan pula oleh beliau bahwa beliau atas nama direksi merasa senang dengan kondisi saat ini dimana penghasilan karyawan PT INTI pada dasarnya sudah cukup memadai di banding perusahaan lain yang masih berkisar Rp. 600.000. Oleh sebab itu diharapkan oleh beliau kondisi ini bisa dipertahankan bersama-sama.
Beliau juga mengatakan bahwa dalam era kompetisi ini Direksi memiliki strategi dengan membentuk Account Management. Account Management ini nantinya akan menjadi ujung tombak perusahaan disamping penelitian dan pengembangan.
Pelatihan Account Management ini menurut beliau sangat penting karena selain adanya pembekalan bagi calon Account Management juga untuk membentuk team building yang lebih erat.
Dikatakan pula oleh beliau sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam perangkat telekomunikasi, PT INTI merupakan perusahaan yang paling senior. Oleh sebab itu maka seharusnya PT INTIlah yang paling dekat dengan operator telekomunikasi. "Kita menduduki ranking pertama sebagai perusahaan yang memasok perangkat sentral telepon" katanya. Oleh sebab itu diharapkan oleh beliau bahwa sebagai perusahaan senior maka market share tersebut harus tetap dipertahankan. Bila pesaing kita sanggup menginstal 3.000.000 sst, maka tentunya kita harus lebih dari itu.
Keyakinan tersebut dikatakan oleh Pak Nana mengingat menurut beliau SDM PT INTI sangat membanggakan. "Dengan SDM yang ada Direksi optimis dalam menghadapi persaingan ini.." Humas - PT INTI