Dikirim pada 2014-08-22 14:19:13 Oleh purel
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias INTI sabet 2 (dua) penghargaan "Silver Winner BUMN Marketing Award 2014" untuk Kategori 'Stategic' dan 'Tactical'. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama INTI, Tikno Sutisna.
“Alhamdulillah… tahun ini kami dapat 2 penghargaan Silver untuk kategori Strategic dan Tactical, tentunya ini menjadi ajang pembuktian bahwa INTI selalu berinovasi setiap tahunnya, tahun lalu kita dapat 2 penghargaan Bronze†Ucap Tikno.
Penyelenggaraan "BUMN Marketing Day 2014" ini merupakan yang ketiganya kalinya. Tema tahun ini adalah "Get Ready for Asean Economic Community 2015". Sejalan dengan tema yang diusung, BUMN Marketing Day 2014 diselenggarakan sebagai ajang apresiasi bagi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang dinilai unggul dalam visi, strategi dan implementasi marketing untuk merespon pasar terbuka menyusul pemberlakukan Asean Economic Community 2015.
Lanjutan berita dapat di klik Baca Lebih Lanjut di bawah ini
"Indonesia akan memasuki era pasar bebas, setelah kesepakatan Asean Economic Community diberlakukan pada 2015 nanti. Sebuah era baru yang tidak bisa ditampik dan dihindari, dan cepat atau lambat akan hadir seiring dengan makin mengglobalnya perekenomian dunia. Isu utama dari pasar bebas adalah daya saing, " Ucap Hadi M Juraid Ketua Panitia yang juga merupakan Pemimpin Redaksi BUMN Track.
"Sekitar 40% dari total jumlah penduduk Asean ada di Indonesia, ini pasar yang besar, ini adalah tantangan sekaligus peluang buat BUMN†lanjut Hadi.
Terdapat tujuh BUMN peraih Gold Winner, yaitu PT. Telkom, PT. Bank Mandiri, PT. Pembangunan Perumahan, PT. Bank Rakyat Indonesia, PT. Bio Farma, PT. Dahana dan PT. Kereta Api Indonesia.
Penghargaan kategori Spesial award yaitu New Wave Marketing, tahun ini diraih PT. Pegadaian (Persero), sementara penghargaan Marketing 3.0 diraih oleh PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero).
Penghargaan The Best Chief Marketing Officer (CMO) diberikan kepada Septika Noegraheni Widyasrini, CEO Telin Singapura, anak perusahaan PT.Telkom, Bambang Eko Martono, Managing Director Commerce PT. Kereta Api Indonesia dan Firman Taufick, Kepala Divisi Marketing Communication Bank Rakyat Indonesia. (PUREL)